Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Resep Kue Kering Lebaran

Kumpulan resep kue kering lebaran tabloid nova - disaat kita tidak lama lagi setelah melewati puasa akan menjelang hari raya lebaran maka sudah kebiasaan banyak orang untuk mempersiapkan berbagai menu makanan dengan tujuan menyambut danjuga merayakannya. banyak dari kita mempersiapkan kue kering dibandingkan dengan berbagai kue basah salah satu kue kering tersebut adalah kue nastar selai nanas.

resep kue kering lebaran tabloid nova
resep kue kering lebaran tabloid nova

Kue kering ini diminati terutama ketika hari lebaran datang sebab kue ini adalah jenis kue punya tekstur kering serta renyah, cara membuatnya pun dengan cara dipanggang dalam sebuah oven atau ada juga yang digoreng. Kue kering dipilih juga karena lebih awet meski didalam wadahnya selama berminggu-minggu, bahan baku kue ini yaitu dari tepung terigu, tepung beras, tepung ketan.

Kumpulan resep kue kering lebaran - resep kue kering lebaran tabloid nova

Terdapat cukup lengkap berbagai jenis kue kering yang bisa kita persiapkand alam rangka menyambut hari raya lebaran misalnya kue nastar, kue salju, kue waffle dan berbagai kue kering lainnya. Baik langsung saja kita simak apa saja kue kering yang bisa kita persiapkan.

kue putri salju

Kue putri salju menjadi salah satu pilihan kita dan bagi banyak masyarakat karena selain teksturnya yang gurih juga sangat pas untuk dijadikan suguhan saat lebaran nanti.

kue semprit

Kue ini juga menjadi salah satu menu panganan gurih yang paling tepat untuk dijadikan santapan saat lebaran nanti bersama keluarga.
Simak juga: Resep Cara Membuat Brownies Kukus Lembut

kue bangkit

Kue ini menjadi salah satu dari sekian pilihan masyarakat untuk dijadikan sebagai menu suguhan para kerabat atau tamu yang berkunjung saat hari raya.

kue kuping gajah

rasanya tidak kalah enak dengan jenis kue lain. Kue ini juga punya tekstur yang renyah dan kering sehingga akan membuat lidah anda ketagihan.

kue lontong paris 

ini menjadi salah satu kue yang paling cocok untuk ngemil dihari raya nanti
jangan lewatkan: cara membuat sempolan
Demikian sudah info bermanfaat tentang kumpulan resep kue kering lebaran dan juga resep kue kering lebaran tabloid nova, kami berharap semoga yang kami sampaikan ini menjadi referensi bagi anda yang ingin menyajikan kue istimewa di hari lebaran nanti.