Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Cara Membuat Jagung Manis Susu Keju Enak & Lezat

Resep Cara Membuat Jagung Manis Susu Keju Enak & Lezat - jagung manis susu keju ini biasa sering dijual oleh para pedagang di keramaian misalnya di pasar malam, makanan ini disukai dan digemari karena rasanya benar-benar lezat jadi paduan jagung, susu dan keju itu tepat untuk membuat jajanan ini semakin digemari, oleh sebab itulah banyak orang mengembangkannya menjadi bisnis kuliner.
Resep Cara Membuat Jagung Manis Susu Keju Enak & Lezat


Dari anak kecil hingga dewasa dukup minat dengan jagung manis yang biasa ada dalam wadah cup lalu ditaruh diplastik ada sendok kecil juga, di mal juga sering ditemui jajanan ini ataupun di tempat belanja dan keramaian, jajanan ini memang murahharganya bahkan beli 3 ribu pun dilayani denganuang segitu cukup untuk sekedar menikmati manisnya jagung susu keju walaupun isinya tidak sebanyak jika anda membeli dengan harga 5 atau 8 ribu.

Seiring larisnya jagung susu keju ini maka ada orang yang kreatif dengan memadukan aneka rasa ada jug aras susu keju asin bahkan rasa keju pedas, cara penyajiannya sama cuma dalam pembuatannya saja yang sedikit berbeda. Baik bagi yang anda yang penasaran untuk mencoba resep cara membuat jagu manis ini maka silakan simak berikut ini.

Resep dan Cara Membuat Jagung Manis Susu Keju Enak & Lezat

Bahan-bahan Jagung Manis Susu Keju Lezat :

  • Margarine 1 sendok makan ( atau menurut selera )
  • Keju cheddar parur 50 gram ( atau menurut selera )
  • Jagung manis pipil 250 gram
  • Susu kental manis putih 4 sendok makan atau dapat menggunakan dalam satu saschet 
Simak juga: Resep dan Cara Membuat Molen Pisang

Cara Membuat Jagung Manis Susu Keju Lezat :

  1. langkah pertama yaitu kita kukus jagung terlebih dahulu kurang lebih sepuluh menit atau hingga matang , angkat lalu sisihkan .
  2. Kemudian siapkan wadah atau cup plastik , lalu masukkan jagung selagi masih hangat ke dalam wajah .
  3. Selanjutnya aduk-aduk dengan margarine secukupnya hingga rata 
  4. Setelah itu beri susu kental manis putih bisa menurut selera , taburi keju parut secukupnya , selesai .
  5. Akhirnya bunda dapat menyajikan selagi hangat agar lebih nikmat .
anda juga dapat menambahkan toping di atas kejunya menurut selera. anda dapat menambahkan toping chocochips , meses , stawberry sauce atau lainnya agar lebih berpenampilan cantik dan rasa nya lebih nikmat
Jangan lewatkan: Cara membuat singkong keju
 Itulah info bermanfaat mengenai Resep Cara Membuat Jagung Manis Susu Keju Enak & Lezat, sekarang anda sudah tau caranya maka cobalah dipraktekkan lalu hidangkan bersama keluarga dan anak anak andapun menyukai jagung manis susu keju ini.